Jumat, 13 Februari 2009

postingan gak jelas

minggu ini gak ada yang spesial ah,gak ada yang bisa bikin ketawa kecuali.. temen gue yang lagi asik joget-joget gak jelas (kita samarkan namanya,tenang cha gue ga bakal kasih tau nama lo,tenang,rahasia ini aman siip) tiba-tiba jatoh gitu,sambil makan onde-onde pula(gak gaul banget jatohnya)

terus gue nemu mainan baru,baby walker meja guru (di singkat baker meru),asik pooll, hahhahha . jadi tuh kaki gue,gue masukin ke meja guru,terus jalan deh,jadi kaya bayi yang baru belajar jalan gitu,bedanya baby walker gue segede gaban,yang bikin gak asik dari permainan ini,kaki gue lecet-lecet

yaah minggu ini gak ada yang bisa bikin gue ketawa sampe perut gue sakit,kecuali temen gue itu hhahha good joke cha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan