Sabtu, 11 April 2009

J'co,mas ambon,dan berakhir dengan mabok gorengan

belakangan ini,gue jadi banyak liburnya,kelas 3 kan udah mau uan jadinya libur mulu,tapi minggu ini libur karena nyontreng dan hari kenaikan isa almasih gitu deh

jum'at tanggal 10 april kemarin,gue reunian SD nih ceritanya,pertama kita ngumpul dulu di J'co,dari J'co kita pindah ke aha restaurant (oiya gue reuni di bintaro plaza),first impression gue ke aha 'lelet',ini sumpah lelet banget,gue sama temen gue pesen ayam rica-rica,pesenan temen gue yang lain udah nyampe,pas mereka udah hampir selesai makan,ayam rica-rica gue kok belum di anterin juga,menurut gue sih mereka salah anterin pesenan,orang yang belakangan pesen di kasih duluan,dari yang awalnya laper jadi ga nafsu makan (padahal makannya lahap banget)

abis makan,kita pada bingung mau kemana lagi,trus satu temen gue bilang "setau gue,ada tempat karaoke di sekbil,kesana aja yuk"
temen-temen yang lain pun pada setuju buat karaoke,akhirnya kita naik taksi kesana,karena yang cowoknya udah pada pulang,trus sisa 2 orang yang jadi 'tukang ojek' kita hehehhe
sampe di tempat karaoke kita mau pesen tempat ke mas-mas yang gue rasa orang ambon (karena mukanya ambon-ambon gitu,apa papua?)

mas-mas : 'mau karaoke ya de? udah tau peraturan di sini?'
temen-temen gue : 'belom,emangnya apa mas?'
mas-mas : 'kita ga itungan per jam'
gue : dalem hati (wah asik dong ga di batesin)
mas-mas : kita ada ruang yang small + makanan
gue : dalem hati lagi(wah asik sama makanan,lagi promosi nih kayanya)
mas-mas : "harganya Rp 500.000,00"
temen-temen gue : "..."
temen #1 : "bentar ya mas"
gue dan temen gue pun keluar,gila karaoke doang 500rb,yang small lagi,kita pun membatalkan rencana karaoke tersebut

kita pun ujung-ujungnya ke McD sekbil,di McD kita juga cuma pesen ice cream,eeh temen gue malah beli gorengan,kata dia sih dia beli gorengan buat di tempat karaoke,udah keren-keren makannya gorengan,dia beli banyak banget lagi,ujung-ujungnya kita mabok gorengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan