Sabtu, 04 Juli 2009

i know what the L is in the last post huaahahaa

yak sesuai judulnya
akhirnya gue tau L di LPJ itu apa,L nya ituuu Laporan,bukan lembar hahhahhahha
baru tau gue,sumpah berasa bego deh yaaa
pembubaran panitia belum fix fix masa errrr
tanggal berubah lagi jadi 8,9,10,tempat tetep di anyer,tapi belum tau pesen berapa kamar,huaaaa bolak-balik ke sekolah lagi deh nih,tapi gpp deh,kali aja ketemu ehm cokiber amiiiin
cokiber itu cowo kita bersama,kita nya itu gue sama temen gue
kita suka cowo yang sama berinisial gausah deh ya takut ketauan
tapi ada satu temen gue curhat ke gue & temen gw bilang kalo dia suka sama cokiber,tapi temen gue itu gak tau kalo cowo yang dia suka tuh cokiber gue sama temen gw
ribet dah ceritanya zzz
tapi gue ngalah deh sama temen gue yang suka sama cokiber gue dan temen gw itu
physically she better than me jauuuuh malah
huuuh mengalah yea mengalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan