Sabtu, 05 November 2011

mari kita doakan mereka masuk surga

In-ter-net..bukan,bukan indomie telur kornet
internet itu... ga perlu gue jelasin,gue yakin lo semua tau apa itu internet (ngeles)

Selama 10 tahun terakhir ini internet berkembang pesat,dapet info ini dari internet,dapet ilmu itu dari internet,ngerjain ini lebih mudah dengan internet,ketemu temen lama karena internet,dan kepo-in gebetan lewat internet (ups)
gue sendiri merasakan dampak positif yang luar biasa banyak dari internet,gue jadi 'XLangkah Lebih Maju' dengan adanya internet,sailaaah
eh tapi serius,gue banyak dapat ilmu melalui internet,dapat berita terbaru lewat internet ga perlu ribet nyalain tv,disuapin info ini itu,dengan adanya internet kita jauh lebih mudah untuk mendapatkan berita,kita pun bisa memilih berita apa yang ingin kita ketahui lebih lanjut,bahkan berita yang belum ditayangkan di televisi sudah bisa kita akses melalu internet
gue sangat 'ketergantungan' akan internet,ketika gue tidak bisa mengakses internet gue ketinggalan berita ini itu dan gue merasa tertinggal jauh

dan dengan bantuan provider yang mendukung penggunaan internet murah menjadikan kita lebih mudah untuk mengakses internet,betul kan?

aah hidup ini terasa lebih mudah,dan gue merasa XLangkah Lebih Maju
mari kita doakan penemu internet dan provider yang memberikan tarif internet murah ini masuk surga aamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan