Rabu, 09 Mei 2012

untuk kamu yang memiliki kuasa

mereka yang menaruh atensi padaku mengerti bahwa aku berbeda disaat ketidakhadiranmu dengan disaat kau disisiku,aku akan kehilangan konsentrasi disaat kamu tidak ada disini dan sebaliknya aku akan sangat semangat dengan hanya melihat wajahmu,senyummu pun akan melipat gandakan hal itu.
 aku benci dengan hal ini,seperti aku tidak bisa mengatur diriku sendiri,aku terlalu bergantung pada kehadiranmu
 absensi seharimu akan sangat mempengaruhi minatku terhadap semua hal sehari penuh,kamu terlalu banyak ambil andil dalam kehidupanku,aku benci tetapi aku juga menyukai ini disaat bersamaan,aku benci akan pengaruhmu yang terlalu besar dalam hariku,tetapi aku juga menyukai bagaimana sedikit kehadiranmu dapat begitu mudahnya mengubah warna hariku.
 kamu memiliki daya magis di setiap kehadiranmu,dimanapun itu,bahkan dibenakku
kamu sudah mendapatkan setengah kendali akan hari-hariku,aku hanya sedikit meminta,tolong pegang kendali ini sebaik mungkin,ini bukan tanggung jawabmu memang,mengingat aku bukan siapa-siapa bagimu,tapi jika boleh aku meminta jangan permainkan kendali ini,cukup dengan kehadiranmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan