Senin, 21 Januari 2013

Menghidupi

Saya belum menemukan apa passion saya
hal yang dapat saya jadikan cita-cita 
alasan untuk saya dapat menyelesaikan pendidikan dengan segera

Banyak yang berkata passion itu pilihan hidup
tujuan hidup
jalan hidup
dan bahkan ada yang menganggap passion adalah hidup itu sendiri

Saya selalu merasa kagum dengan orang yang dapat menemukan passion nya dan dapat menggunakan kesempatan untuk menjadikan passion nya itu bermakna,bukan hanya sekedar tulisan di biografi diri.
Hanya diakui tetapi tidak dihidupi

Pahitnya,itulah yang saya alami saat ini,saya belum menghidupi,bahkan belum tahap mengakui
saya masih mencari
mencari sebuah hal yang dapat saya jadikan tujuan dan sebuah alasan untuk saya dapat menjalani hidup ini dengan sepenuh hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan