Minggu, 30 Desember 2012

Rumah

Selama beberapa hari kemarin di rumah saya benar-benar merasa tidak produktif,kerjaannya kalo ga tidur,makan,nonton tv,online,benar-benar tidak produktif
Seketika saya tersadar,saya seperti membuat peraturan tidak tertulis untuk diri saya,ketika saya berada dirumah,ya saya harus istirahat dan membebaskan pikiran dari segala perkara di jatinangor sana,saya membuat garis yang jelas antara masa aktif dan pasif,ketika saya di jatinangor maka 'tombol' aktif saya akan menyala,sedangkan ketika saya berada di rumah itu saatnya saya tidur dan bermalas-malasan. Pokoknya santai..

Saya merasa seperti tamu dirumah sendiri,apa-apa disediakan,sampai saya harus bertanya untuk melakukan ini saya harus bagaimana,mempertanyakan setiap kegiatan yang ingin saya lakukan,saya merasa asing di rumah sendiri.

kenapa saya seperti memiliki 2 kehidupan yang berbeda?? seharusnya kehidupan di sana dan kehidupan saya di sini saling berkesinambungan,mendukung,bukan malah bertolak belakang seperti ini.

mungkin yang saya butuhkan hanya adaptasi ulang,saya perlu untuk mengubah pola pikir saya terhadap     lingkungan yang saya tempati. 

saya perlu membuat definisi yang tepat apa itu 'rumah'
bukan hanya sebuah bangunan,melainkan lingkungan,wilayah,dan orang-orang yang saya cintai berada
The place where the heart lies are the place we love to live in,right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan