Minggu, 02 Desember 2012

kamu

Aku mengenalmu dari ketidaksengajaan dalam kuasa ku
tapi bisa jadi itu sudah dituliskan dan menjadi konspirasi semesta dalam kuasa Tuhan

Setiap perhatianku.
Setiap ketiadaan kataku saat bersamamu.
Setiap gelas jus strawberry kesukaanmu,
itu kehendakku
Dan aku harap juga kehendak Tuhan sebagai jalan kita

Setiap kecuekanmu.
Setiap tindakan kecilmu yang manis,
yang kadang menghasilkan harapan semu
mungkin kehendakmu
atau... kehendak Tuhan sebagai jalan kita yang sebenarnya

Aku merangkai kata bukan untuk merayumu
Aku hanya memuntahkan apa yang ada di pikiran yang menjadi sesak karenamu

Ini sekedar kagum
Kagum akan tekad mu yang begitu kuat
Kagum atas sikapmu yang begitu santun
Bukan hanya aku yang kagum
Mereka juga
Kamu tau?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan