Senin, 18 Januari 2010

16 januari 2010

i love that day so MUCH
di mulai kejutan kecil dari keluarga gue,ya hari itu ulang tahun gue yang ke 17 :)
papa,mama,abang dan ompung (nenek) gue memberikan cake yang sangat enak dan wishes-wishes yang cukup buat gue terharu

08:00
nyokap minta bantuan bikin spaghetti,gue rada curiga kok tumben nyokap bikin spaghetti sebanyak ini,padahal gue ga bikin acara apa-apa,dan nyokap pun berkilah "ini buat di masjid de,nanti ada pengajian" dan gue percaya aja.

09:00
tiba-tiba ada yang buka pager (pager ya bukan pejer),7 orang gitu (bukan,mereka bukan maling),mereka sahabat gue :) ,ada kholida,buchoy,elfa,mumut,azka,batok dan afri
mereka masuk ke dalam rumah,bawa kue dan nyanyi happy birthday di hadapan gue yang masih memakai kaos belel dan celana piyama :'),walaupun sedikit kecewa karena yang dateng cuma 7 orang,yaa gue berusaha maklum mereka (chalkzone) ga bisa dateng ke rumah gue karena ada urusan lain
hari itu juga banyaaaak banget yang kirim sms,gue bersyukur temen-temen gue inget ulang tahun gue

yang bikin tambah spesial lagi,hari itu kelas gue kebagian jadwal foto BTS,ya foto buat buku tahunan
pembuatan foto itu dimulai dengan jam karet anak-anak,ya termasuk gue
janjian jam 4 berangkat,jam setengah 5 baru jalan -_-
tapi cukup menyenangkan sesi foto itu

22:30
kita balik dari lokasi pemotretan (sok model) di mega kuningan,
ga tau kenapa mood gue udah ga enaaaak banget,di jalan gue cuma liatin hp,berharap ada sms masuk dari sahabat gue yaitu prita dan indri,gue sempet mikir "kok mereka ga sms,kenapa ya? apa mereka lupa?" yah gue coba mikir positif saat itu (padahal udah nyesek banget)

23:00
gue ketok pintu samping,tapi yang di buka malah pintu depan (fyi : rumah gue punya 2 pintu hahha)
gue masuk lewat pintu depan,belum ada satu langkah,ada yang nyanyi happy birthday dari dalem rumah
gue kaget,kaget banget di dalam rumah ada prita,arif (pacarnya prita),indri,gadri.
dan mereka udah janjian sama elfa,batok,dan bana.
mereka bawa cake sama banner nama gue yang ada wishes dari temen-temen gue
how lucky i am,prita sampe bela-belain ke rumah tasya yang di benhil hanya untuk minta wishes dari tasya buat di taro di banner itu
ya gue sangat suka dengan hari itu,gue jadi merasa berharga di mata mereka dan gue sadar bahwa banyaaak banget orang yang sayang sama gue ♥ ♥

ga tau kenapa gue ga nangis hari itu,bukan karena gue ga terkejut dengan semua hal itu.
gue seneeeng banget,dan pengen rasanya gue nangis,tapi ga bisa
mungkin ini karena kemanjuran doa temen-temen gue,mereka berharap gue ga cengeng lagi dan lebih dewasa,dan mungkin Allah mengabulkan permintaan temen gue yang pertama,jadilah hari yang penuh dengan surprise itu tidak di liputi dengan tangis bahagia
tapi gue lewati hari itu dengan tersenyum,senyum bahagia dan senyum terimakasih karena Allah memberikan malaikat yang sangaaaat baik kepada gue,yang biasa gue panggil sahabat :')
gue sangat beruntung punya mereka ♥ ♥

3 komentar:

  1. huhuhu jadi sedih gua tal bacanya :"( dewasaya sayaaaaaaaang :) mhihihi

    BalasHapus
  2. huhuhu sedih tal gue bacanya :(
    asikasik dah ada nama gue hahahaaaa

    BalasHapus
  3. huhuhu jadi sedih bacanya :(
    haha tapi asikkk daaahh ada nama gue wekeke

    BalasHapus

Solidaritas Kebersamaan