Sabtu, 30 Januari 2010

mencoba untuk dewasa

17 tahun seharusnya lebih dewasa kan ya?
tapi ga tau kenapa gue tuh ga bisa,masih ambekan dan egois

ambekan hari ini
berasa sakit aja pas gue ngajak anak chalkzone main futsal yang ikut cuma 10 orang
yap 10 orang,pas ke rumah 7 orang sekarang 10 orang, mungkin yang lain mikir "yaudah sih cuma gitu doang juga",tapi ga tau kenapa gue ga bisa anggep itu 'doang',masih labil mungkin,dan ga bisa ngerti orang lain
tapi pas coba untuk berpikir positif,balik lagi egois gue "tapi kenapa pas gue,mereka ga bisa ngerti?" ya gue tau mungkin karena kita ga sekelas lagi dan mungkin mereka udah punya kesibukan masing-masing
gue ga minta lebih kok,gue cuma mau mereka dateng ke acara yang gue buat
ya meskipun cuma main futsal,tapi seenggaknya kita luangin waktu 2 jam ketawa bareng
apa mereka semua ga kangen itu ya?
gue tetep coba untuk dewasa,untuk mengerti kenapa mereka ngelewatin hal itu
tapi ya balik lagi,ga semua orang bisa berpikir positif terus,dan belum tentu orang yang umurnya 17 keatas bisa lebih dewasa,right?

pendapat? atau mungkin pembelaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan