Jumat, 08 Januari 2010

perubahan

banyak banget perubahan yang terjadi dalam diri gue,bukan berarti gue berubah menjadi perempuan yang mempunyai kekuatan super ya,dan juga bukan perubahan negatif

tapii... jeng jeng
"menjadi orang yang lebih baik"
1.shalatnya jadi tepat waktu (cihuuuuy,semoga seterusnya seperti ini)
2.jadi lebih sabar
3.lebih bijaksana (dikit)
4.ga cengeng lagi ahahahha (kalo dulu kan dikit-dikit nangis,kalo sekarang nangis nya dikit-dikit hehe)
5.ga penakut lagi (pertama kali nya saya menonton film horror tapi ga membuat saya parno :D )
mungkin perubahan-perubahan itu menunjukkan bahwa gue sudah beranjak dewasa,bentar lagi di akui negara jeh (dapet KTP sikasik)

doakan ya semoga perubahan ini berlanjut ke arah yang lebih baik lagi amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan