Sabtu, 15 September 2012

Itu Semua Tentang Kamu

Belasan catatan tertulis di tempat yang tidak bisa dijangkau siapapun kecuali dengan izinku
Coretan-coretan nan 'tragis' itu berisi tentang luapan hati,harapan,pikiran tentang kamu
mereka yang kuizinkan membacanya berkomentar bahwa itu menyedihkan dan aku pantas untuk mendapatkan lebih dari kamu,tapi tidak terlintas sedikitpun untuk aku berubah haluan

rangkaian kata demi kata begitu muram,sendu.
dari sekian banyak catatan itu hanya 1 sepertinya yang berisi kebahagiaan,sisanya kesedihan,keputusasaan,dan harapan aku untukmu

aku tidak berharap kamu mengetahuinya sekarang,aku tidak siap melihat perubahan sikapmu
biar saja aku menikmatinya dengan melihatmu dari kejauhan,tersenyum saat kamu tersenyum dan mendoakanmu diam-diam
boleh kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan