Minggu, 23 September 2012

Problematika

Apa susahnya berbicara di depan banyak orang? SUSAH! SANGAT SUSAH!
entah kenapa permasalahan gue dari sekolah hingga kini kuliah sama,tidak bisa berbicara di depan orang banyak. Hal ini yang menyebabkan gue pada akhirnya tidak bisa menyampaikan ide yang menumpuk di pikiran. sekarang gue kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Manajemen Komunikasi,bayangkan anak komunikasi tidak bisa berkomunikasi,aneh! aneh banget!
Ketika gue berbicara di depan orang banyak entah omongan gue tidak tersampaikan atau gue berbicara terbata-bata sehingga terdengar seperti orang yang menahan tangis,apa yang bikin berbicara di depan banyak orang menyeramkan? tatapan mereka,gue selalu takut untuk jadi pusat perhatian,gue ga suka diperhatikan oleh banyak mata.
Tapi permasalahan ini yang membuat gue pada akhirnya terlihat bodoh,banyak ide dan pikiran yang sebenarnya kece (tsaaah) di otak ini,tapi sedihnya ga bisa gue ungkapkan karena gue terlalu takut ngomong.
gue harus bisa ubah sifat gue ini,entah gimana caranya,gue harus berubah! gue harus berani bicara di depan banyak orang,sampe kapan gue harus dimaklumi oleh orang-orang?
Gue harus bisa menyampaikan apa yang ada di pikiran gue sebaik mungkin,percuma punya pemikiran tapi ga bisa membaginya dengan orang banyak.
Ada yang memiliki permasalahan sama disini? ayo kita berjuang sama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan