Minggu, 02 September 2012

Dalam Rangka Pembuktian

minal aidin walfaizin yaa semuanyaaa :D
maaf baru mengucapkan sekarang. gimana ibadah Ramadhan tahun ini? mantap? semoga kita bisa bertemu dengan bulan Ramadhan selanjutnya yaaa

iyak,bulan baru,semester baru..
semester 3 ini gue akhirnya memutuskan untuk mengambil jurusan manajemen komunikasi,doakan gue bisa bertahan dan mengusahakan semaksimal mungkin yaaa
di semester ini akan sangat padat bin riweuh,selain disibukkan dengan perkara osjur ada perkara PKRP juga yang menanti untuk ditangani.

gue mau cerita sedikit deh apa itu osjur apa itu PKRP

osjur... ospek jurusan.. yak gue masih harus di ospek kawan.
rangkaian osjur ini menjadi momok tersendiri buat gue,padatnya jadwal,tugas,dan heels 5cm menghantui
semoga manajemen waktu gue pun baik sehingga tidak ada yang harus terbengkalai

selanjutnya.. PKRP
Pesta Kesenian Rakyat Padjadjaran
acara lises dalam rangka ulang tahun lises ke 30,acara ini rutin diadakan 5 tahun sekali,beruntungnya gue bisa tergabung ke dalam PKRP ini.
kalo mau tau lebih lanjut bisa cek disini -> PKRP

semester ini harus bisa lebih baik lagi,harus bisa ngebuktiin juga kalo gue bisa mengemban tanggung jawab yang diberikan kepada gue ('-')9
semangaaaat

kalian juga semangat yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solidaritas Kebersamaan